SeMuA TeNtaNG BALI
bali,pantai,pasir,laut,kerang,karang,ikan,tempat wisata,makanan n tempat makan,pemandangan alam,pernak pernik,kerajinan,kalung,gelang,sandal,baju,sarung,bedcover,

Belanja

PROSEDUR PEMESANAN:
0. Konsultasi dan tanya detail mengenai barang ke ii_n@hotmai.com / SMS ke 0818 0566 9790 (SMS ONLY)
1. Pilih barang yang cocok dengan selera.
2. Email detail pesanan ke ii_n@hotmail.com / SMS ke 0818 0566 9790 beserta tujuan pengiriman.
3. Saya akan info balik stok barang, beserta harga + ongkos kirim
4. Mbak dan Mas, transfer sesuai jumlah yang saya info ke rekening BCA atau Mandiri
5. Barang kami packing, dan dikirim.
Read On 1 comments

Oleh - oleh dari Ubud

Akhirnya kita weekend di Ubud,Bali. Walau hanya nginap 1 hari..tapi aduh...Exciting!
Sabtu yang cerah, kita berangkat ke Ubud, sampai di Ubud udara dingin langsung terasa. Disambut teman,yang adalah penduduk asli ubud,guide,leader acara cycling...wuihh lengkap. Kita langsung menuju penginapan di jl. kajeng, penginapan sederhana,bersih,good services dekat art center dan tentunya murah meriah.Recomended lho bagi yang mo nginap di Ubud..
Kopi hangat langsung kita serbu, sesampai di penginapan, istirahat 1 jam, mulai kita cycling.Start dari Jl. Suweta menuju areal persawahan...sstt lagi-lagi pak Wayan yang jadi tour leadernya,waduh ternyata dia dan beberapa penduduk disana menyediakan paket wisata cycling lengkap dengan paket, tour + lunch / b'fast. 30 menit aku kayuh sepedaku...ups dasar ga pernah olahraga,badan pegel semua, tapi suasana dan pemandangan alam mengalahkan segalanya.Sayang kita tidak sempat foto2, karena sibuk mengayuh sepeda hahahaha.Setelah hampir 1 jam kita sampai juga ke tempat semula...Lagi, istirahat, karena waktu sudah sore,kita balik lagi ke penginapan untuk bersiap-siap menikmati ubud di malam hari.
Ada 2 sendra tari malam itu..tapi kita hanya memilih berjalan - jalan sambil menikmati udara malam..ternyata bagus juga, ubud di malam hari...lampu2 art shop,bungalow or restaurant membuat suasana terasa lebih hidup.
Uh...akhirnya kita kembali ke penginapan dan... tidur, udara sangat dingin malam itu. Pagi hari, lagi2 kita di jamu oleh pak Nyoman si penjaga hotel, dan mulailah kita bersiap - siap untuk cariiii suplierrr.Wah ini dia favorit kaum hawa, termasuk aku...apalagi klo bukan Belanja!
Diantar oleh,lagi2 Pak Wayan, aku ketemu suplier bedcover,suplier tas, kerajinan, ssluuurrp...barangnya bakalan mejeng lho di list jualanku hehe. Sekilas info aja, bedcover ini kainnya dibuat benar2 dibatik tulis, bukan sablon, dan harganya miring dari harga pasar. Tas juga, manis2. Oya, kita sempat makan siang di Payangan,
spesialis ikan bakar..Payangan adalah tempat di daerah Ubud, dataran tinggi yang menuju kintamani.Didaerah sinilah hotel2 lux bertengger.Tempat makan kami berbetuk saung2, yang sederhana, dikelilingi sawah, dengan gemericik airnya,dengan harga murah, tapi untuk menu acung jempol deh....Benar -benar kualitas hotel. Banyak yang masih bisa diceritakan, tapi takut pada bosen...akhirnya sekian dulu deh coret2an ku....Buat temen2 yang pengen ke ubud, bisa aku bantu kenalin ke Pak Wayan....Terima kasih Pak Wayan..

Read On 0 comments
Read On 0 comments
Read On 0 comments
Read On 0 comments
Read On 0 comments
Read On 0 comments
Read On 0 comments
Read On 0 comments
Rp. 600 / cocok untuk tas gift
Rp. 27.000 disc 30%
Rp. 27.000 discount 30%
Rp. 25.000 Disc 30%
Read On 0 comments
Rp. 4.000 disc 30%
Rp. 4.000 disc 30 %
Rp. 5.000 Disc 30%
Rp. 15.000 disc 30%
Rp. 15.000 Disc 30 %
Read On 0 comments
Rattan 03
Read On 2 comments

Rattan 02
Read On 0 comments

Rattan 01
Read On 0 comments
Code: 3010
Rp. 15.000,-
Read On 1 comments

Followers


Labels

Recent Posts

Recent Posts

Recent Comments